Senin, 17 Desember 2012

Anjing Ini Asisten Dokter Gigi



     Seekor anjing kembali menghebohkan dunia dengan aksinya. Seekor anjing kedapatan menjadi asisten dokter gigi di New York. Mungkin setiap orang tahu bahwa anjing merupakan hewan cerdas, tapi menjadi asisten dokter gigi sangatlah mengejutkan. Ingin tahu berita selengkapnya, baca artikel berikut ya.
     Minggu ini sebuah foto menggegerkan situs berita Reddit. Pasalnya dalam foto tersebut tampak seorang dokter gigi mengajak anjingnya ketika memeriksa pasien.
     Dokter gigi tersebut bernama Dr Paul Weiss dan anjingnya Brooke. Dokter gigi anak dari Williamsville, New York ini melatih Brooke untuk menjadi anjing terapi yang bisa menenangkan pasiennya.
     "Ketika anak merasa takut saat diperiksa, Brooke bisa duduk di dekat mereka dan anak tersebut boleh memegangnya," ungkap Weiss, seperti dilansir oleh Huffington Post (11/12).
     Brooke memang sudah memiliki sertifikat sebagai anjing terapi dalam Therapy Dog International tahun ini. Brooke dikenal sebagai anjing yang tamah, pintar, dan mudah menerima kontak fisik dari orang lain.
     Selama ini penggunaan anjing terapi ditengarai mampu membantu pasien menurunkan ketegangan, tekanan darah, dan membuat pasien berperilaku lebih positif.
     Meski begitu, Brooke tak selalu ada setiap hari di kantor Dr Weiss. Golden retriever berusia empat tahun ini hanya datang pada hari Kamis yang kemudian disebut "Brooke Day."

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar