Jumat, 21 Desember 2012

Helm Khusus Untuk Hari Natal



     Natal tinggal beberapa hari lagi, tentunya anda yang merayakan ingin menggunakan barang-barang yang berkaitan dengan hari natal. Jika demikian mungkin anda minat dengan helm khusus hari natal ini. Tenang, helm ini tetap aman untuk digunakan karena secara bahan sama dengan helm berstandar. Ingin tahu lebih jelas, berikut beritanya.
     Ingin memberi hadiah spesial untuk merayakan Natal?  Helm atraktif  bisa jadi alternatif. Apalah lagi, helm ini dibuat oleh   Nitek dan Origine, dua merek asal Amerika dan Italia. Helm ini tampil dengan desain grafis Natal dan Tahun Baru. Meski cuma contoh dan tak diperjual-belikan, paling tidak desainnya bisa ditiru, lantas di-airbrush sendiri.
     Nitek dengan tipe P1 memberi warna dasar merah dengan baik dalam tampak seperti dilapisi kevlar. Motifnya,salju yang terseber di seluruh permukaan helm. Sedangkan Origine tipe Primo, menggunakan warna merah yang lebih terang, polos dengan motif  juga salju. Masing-masing merek hanya membuat dua unit sebagai helm Natal. 
     Spesifikasi kedua helm ini termasuk tinggi. Nitek P1 lulus DOT dan ECE 2205. Terdapat beberapa fitur menarik, lapisan kevlar, pengunci ganda, hingga sistem aliran udara yang tak membuat pemakai merasa pengap. Harganya 349 euro, atau Rp 4,4 juta.
     Sementara Origine Primo adalah helm dengan harga lebih terjangkau, dibuat dari  resin termoplastik, lulus standar ECE 2205. Dijual dengan harga 59 euro atau Rp 755.000. 


0 komentar:

Posting Komentar