Rabu, 22 Agustus 2012

Uniknya Kucing Tertinggi Di Dunia (+ foto)



     Kucing memang salah satu hewan peliharaan populer di masyarakat kita. Kucing yang lucu, berbulu halus, manja, dan dapat diajak bermain memang sangat tepat untuk dijadikan peliharaan rumah. Berbicara tentang kucing, tahukah anda tentang kucing tertinggi di duniaKucing tertinggi didunia ini milik salah satu kucing dari jenis savannah bernama Scarlett Magic. Scarlett Magic adalah pemegang rekor Guinness terbaru untuk kucing tertinggi di dunia.

     Scarlett berumur 18 bulan dan memiliki tinggi sekitar 17,1 inchi yang diukur dari bahu hingga kaki. Bahkan yang lebih hebat adalah bahwa kucing ini juga menunggu gelar keduanya yaitu sebagai kucing terpanjang di dunia yang diukur dari ujung hidung hingga ke ujung ekor. Sayangnya pemiliknya belum berencana untuk mendaftarkan kucingnya untuk rekor kedua, dikarenakan dia sudah puas dengan rekor sebagai kucing tertinggi di dunia.

     Pemiliknya, Miss Drover, menggambarkan kucing sebagai binatang yang patuh dan juga cerdas. Dia juga mengatakan kalau kucingnya adalah pendamping yang paling indah untuk keluarga. Dia menambahkan bahwa kucing mereka aktif dan suka bermain dengan anggota keluarga lainnya. Berikut adalah beberapa foto dari kucing tertinggi di dunia ini.






PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar