Rabu, 22 Agustus 2012

Sushi Emas Dari Filipina



     Jika sushi biasanya berasal dari jepang, tetapi kali ini kita akan membahas sushi yang berasal dari Filipina. Emang apa spesialnya sushi dari  Filipina. Jangan salah sushi dari Filipina ini digadang-gadang merupakan sushi termahal didunia. Tentu saja bisa jadi paling mahal karena sushi ini menggunakan bahan emas dalam penyajiannya. Jadi anda akan mengkonsumsi emas ketika memakan sushi ini.

     Seorang koki yang sangat kreatif asal Filipina lah yang membuat terobosan sushi termahal ini. Angelito Araneto Jr. seorang koki muda dari manila, berhasil menciptakan makanan lezat untuk orang-orang kaya dan terkenal. Pada dasarnya bahan dalam pembuatan sushi nya tidak jauh berbeda dengan bahan untuk membuat sushi pada umumnya, kecuali dengan adanya lembaran-lembaran tipis yang berasla dari bahan emas.

     Emas yang digunakan merupakan emas 24 karat dan sejumlah 0,20 karat berlian afrika. Lima keping emas dan berlian Sushi dihargai sekitar $ 2750 dan dapat anda temukan disebuah restoran di Manila. Anda mungkin berpikir tidak ada yang mau membeli hidangan ini karena harganya yang sangat mahal, tetapi menurut Angelito Jr, sushi miliknya ini sering digunakan dalam proposal pernikahan dan selama pacaran.

PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
CARI MOBIL BEKAS KLIK DISINI
PASANG IKLAN PROPERTI KLIK DISINI



0 komentar:

Posting Komentar