Senin, 10 Desember 2012

Inilah Tanda Jika Wanita Menyukai Anda



     Pendapat sebagian orang mengatakan bahwa wanita itu sulit ditebak hatinya. Apakah anda juga termasuk orang yang sulit memahami wanita, maka mungkin artikel ini akan sedikit berguna bagi anda. Wanita memang biasanya lebih menggunakan bahasa tubuh daripada bahasa mulut, untuk itu sebagai pria anda mesti jeli menangkap apa yang mereka inginkan terutama masalah cinta. Ingin tahu lebih jauh, berikut artikelnya.
  
   Bahasa tubuh seseorang dapat mengutarakan apa yang ada di dalam hatinya. Berikut ini beberapa tanda ketika wanita menyukai seorang pria.

     Mengungkapkan cinta, bagi banyak wanita masih dianggap sebagai suatu hal yang tabu. Terlebih jika sang wanita tak mengetahui apa yang dirasakan pria. Namun terkadang, mengutarakan cinta tak hanya dilakukan dengan bicara.

     Saat wanita sedang naksir pada pria, dirinya akan menunjukkan sinyal-sinyal seperti di bawah ini.

Selalu menatap Anda

     Semakin lama wanita menatap mata Anda, semakin tinggi tingkat ketertarikannya. Tatapan mata merupakan sebuah undangan, di mana dia akan merasa ditolak jika Anda tak merespons pandangannya.

Berada pada jarak dekat

     Perhatikan bagaimana caranya ketika dia membisikkan sesuatu pada Anda. Apakah dia memalingkan wajahnya sedekat mungkin dengan Anda? Semakin dia merasa nyaman, kian sedikit pula jaraknya dengan Anda.

Meniru Anda 

     Seperti dikutip Askmen, sebuah studi menunjukkan bila dua orang memiliki tendensi untuk bergerak seirama, maka mereka saling merasakan adanya ketertarikan. Saat dansa misalnya, apakah Anda merasa tersambung atau dia terus-menerus menginjak kaki Anda? Jika rasanya nyaman, bisa jadi dia akan menjadi pasangan Anda.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar