Selasa, 11 Desember 2012

Fakta Tentang Hair Extension




     Rambut sudah menjadi salah satu aset penting bagi wanita, bahkan dianggap sebagai mahkota nya wanita. Untuk mempercantik penampilan rambut biasanya para wanita mengunakan hair extension sehingga membuat rambut jadi lebih panjang. Tapi penggunaan hair extension ternyata mengundang tanya jawab apakah aman jika digunakan dan tidak merusak rambut. Jika ingin lebih tahu, berikut beritanya.
   
    Rambut panjang memang selalu menjadi idaman setiap wanita. Maka tak heran jika mereka melakukan berbagai cara untuk mewujudkannnya.
 
     Salah satunya dengan melakukan hair extension. Dengan hair extension atau teknik menyambung rambut, kaum hawa bisa mengubah rambut pendek menjadi panjang secara instan.

     Namun, tahukah Anda bahwa hal itu sebenarnya sangat tidak disarankan. Pasalnya, ada dampak negatif yang bisa disebabkan karena hair extension tersebut. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

Rambut rontok

     Folikel rambut karena hair extension dapat menyebabkan penggunanya stres. Sehingga ini dapat menyebabkan peradangan dan memberi tekanan hingga ke akar. Alhasil, Anda pun akan mengalami kerontokan rambut. Jika ini dibiarkan maka kerontokan yang lebih parah pun bisa terjadi pada Anda. Sehingga tentunya perlu penanganan khusus dari ahli untuk mengatasinya.

Kebotakan
 
     Penting diketahui bahwa perekat yang digunakan dalam teknik sambung rambut bisa menyebabkan kerusakan dan penipisan. Tak hanya itu, kebotakan rambut juga terjadi karena traction alopecia, di mana ekstensi rambut yang diterapkan akan memberi tekanan pada akar rambut dan folikel dalam jangka waktu yang cukup panjang. Dan jika masalahnya bertambah parah, maka tak ada cara lain untuk mengembalikannya selain dengan operasi transplantasi rambut.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar