Sabtu, 17 November 2012

Tips Membersihkan Kaca Dengan Benar




      Kaca rumah yang terkena noda atau debu tentu akan membuat tampilan kaca menjadi tidak menarik. Tentunya kaca rumah yang kotor juga bisa mengurangi keindahan tempat tinggal anda. Tahukah anda jika tidak segera dibersihkan, noda yang menempel pada kaca, baik kaca pada daun pintu maupun jendela akan mengeras dan sulit dibersihkan. Sebelum hal tersebut terjadi, berikut ada beberapa langkah yang bisa disimak.
     Agar kaca tetap bersih, aristek Imelda Akmal, menuangkannya lima tipsnya dalam buku "101 Membetulkan dan Merawat Rumah", seperti dikutip Minggu (18/11/2012):
     Pertama, gunakan alternatif pembersih. Misalnya cairan pembersih kaca, larutan cuka putih, atau cairan pencuci piring dan air panas dengan perbandingan seimbang. Jika cairan pencuci piring mengakibatkan goresan pada kaca, kurangi penggunaan cairan.
     Kedua, gunakan karet pembersih kaca berkualitas tinggi untuk menggosok kaca. Usahakan kurangi penggunaan kertas toilet atau koran, karena hanya akan memperbanyak sampah.
     Ketiga, siram atau semprot kaca yang telah dibersihkan dengan air dingin. Keempat, tiriskan air dengan karet pembersih yang telah dibersihkan dari sisa-sisa sabun.
     Terakhir, keringkan kaca dengan lap berserat halus untuk menghindari goresan pada kaca yang mungkin saja bisa terjadi.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar