Senin, 12 November 2012

Minuman Buat Awet Muda



     Tampil awet muda tentulah menjadi impian setiap orang. Karena itu banyak cara dilakukan agar bisa tampil awet muda. Mulai dari cara alami hingga operasi dilakukan demi penampilan. Tetapi kini anda bisa dengan mudah tampil awet muda dengan mengkonsumsi minuman yang satu ini.
     Benarkah hanya dengan mengonsumsi minuman ini semua wanita bisa langsung tampil cantik? Supermodel Gisele Bundchen, Anthea Turner, dan Carol Smillie menjawab: "Iya."
     Mereka mengklaim bahwa minuman bernama Pure Gold Collagen ini mampu meningkatkan kadar kolagen dalam kulit dan membuat wanita awet muda. Minuman ini dijual bebas di Inggris dengan harga 35,99 poundsterling untuk pemakaian 10 hari.
     "Aku tidak melihat adanya bukti bahwa minum kolagen mampu meningkatkan kualitas kolagen dalam tubuh," jelas ahli kulit Dr Sam Bunting, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/11). "Kolagen berbentuk minuman akan diproses dalam lambung dan tidak ada kaitannya dengan kulit."

     Meski ada orang yang tak percaya dengan kemampuan minuman kecantikan ini, namun beberapa testimoni telah diberikan oleh beberapa wanita yang mengonsumsinya.
     "Minuman ini mengandung vitamin C dan vitamin E, dan terbukti bermanfaat untuk kulit," jelas Dr Stefanie Williams dari London's European Dermatology Clinic. "Minuman ini juga memiliki kemampuan memenuhi cairan tubuh dan melembapkan kulit." 
     Apa Anda ingin mencoba minuman kolagen untuk membuat wanita tampil muda ini?


0 komentar:

Posting Komentar