Minggu, 18 November 2012

Hadirnya Binatang Misterius Di Kalimantan



     Makhluk misterius memang banyak jadi cerita dimana-mana. Boleh percaya atau tidak itu kembali kepada pribadi masing-masing. Kali ini ada pula berita tentang hadirnya binatang misterius di daerah kalimantan. Kabarnya binatang ini menyerang warga desa setempat dan cukup menghebohkan warga setempat karena binatang tersebut tidak pernah mereka lihat sebelumnya.
     Seorang pekerja perkebunan di Kampung Paon Gahat tiba-tiba diserang hewan misterius pada awal bulan ini. Aris Kuna mengaku diserang hewan yang tidak pernah dilihatnya saat berada di kebun lada. 
     Selain Aris, pekerja perkebunan juga diserang hewan tersebut saat mengumpulkan tandan sawit di Kpg Baing. Hewan yang menyerang digambarkan mirip dengan beruang dan babi hutan. Para pekerja dan penduduk desa  tidak mampu mengidentifikasi spesies hewan itu.  Demikian dilansir dari Discovery,Minggu (18/11/2012). 
     "Sepanjang usia saya masuk hutan, berburu dan melakukan kegiatan lainnya, saya belum pernah menemui spesies hewan ini," kata Lois Nyaoi. 
     Petani mengatakan, hewan tersebut membuat suara aneh dan meyerang ke arahnya. Karena merasa terancam, ia pun menggunakan sabit yang dibawanya untuk menjatuhkan hewan tersebut. 
     Binatang ini memiliki panjang sekira dua kaki dengan moncong panjang seperti babi, dan memiliki akar tajam di kaki depan.  Merujuk dari bentuk fisiknya, "screamed badger" merupakan jenis mamalia asli di wilayah tersebut dengan nama Mydaus javenensis. Kemudian, hewan ini bukanlah satwa misterius, kemungkinan para penduduk setempat tidak pernah menjumpai hewan tersebut karena pola hidupnya yang menghidari keberadaan manusia.
     Banyak hewan yang aktif di malam hari (nocturnal) menghindari kontak dengan manusia dan menghabiskan hidupnya di air atau hutan. Para Ornithologist memerlukan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mengidentifikasi satwa dalam rentang habitat alami mereka.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar