Minggu, 18 November 2012

Sepatu Khusus Yoga



     Sebuah perusahaan besar sekelas Nike berhasil membuat terobosan dalam membuat sepatu yang dikhususkan untuk yoga ataupun menari. Seperti yang kita tahu bahwa, yoga dan menari menuntut kelenturan tubuh sehingga membutuhkan sepatu yang lentur dan mudah diajak bergerak.

     Nike berhasil merancang alas kaki yang dapat mengoptimalkan gerakan Anda saat melakukan yoga atau menari. Desain sepatu tersebut dibuat sangat feminin dan chic di kaki. 

     Jari-jari kaki dibiarkan terbuka sehingga memberikan kemudahan bergerak. Dengan demikian, si pemakai juga tetap bisa merasakan sensasi bertelanjang kaki, tetapi terasa lebih nyaman, sebagaimana dilansir New York Daily News, (13/11). 

     Produk baru yang dinamakan Dubbed Nike Studio Wrap ini akan dijual secara online di Nike.com mulai Februari 2013. Apa yang membuat sepatu Nike tampak nyaman? Produk ini memadukan neoprene dan silikon yang dijamin dapat membantu penyerapan keringat dan stabilitas dalam bergerak.

     Sebelum diluncurkan secara resmi ke publik, Nike telah melakukan uji coba pada lebih dari 30 prototipe dalam menentukan desain akhir. Selanjutnya, desain Nike kali ini berupa sepatu modular yang terbuat dari tiga bagian, yakni pembungkus, pita, dan sandal.

     Berminat? Sepatu ini akan dijual dengan harga USD 110 atau sekitar Rp 1.058.750 di Nike.com.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar