Senin, 01 Oktober 2012

Santri Ini Buat Pesta Narkoba.



     Semakin canggih saja metode kejahatan sekarang ini. Seperti tingkah tiga orang pemuda dibawah ini yang berpura-pura sebagai santri untuk dapat menggelar pesta narkoba. Untung mereka hanyalah santri bohongan, karena kalau tidak apa kata dunia jika ada santri yang senang memakai narkoba.
     Tiga orang pemuda pengangguran ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta narkoba. Ketiganya berpura-pura sebagai santri saat menggunakan narkoba jenis sabu.
     Ketiga tersangka yang ditangkap ini masing-masing, Subhan Abdillah, Musa Jabbaruddin dan Abdullah. Ketiga warga Sampang itu berhasil diringkus polisi  di rumah milik tersangka Subhan di jalan Rajawali, Sampang, Minggu (30/9/2012).
     Untuk mengelabui petugas, mereka berdandan layaknya seorang santri. Ketika ditangkap ketiganya memakai sarung dan kopiah. Pakaian yang mereka kenakan tidak mencerminkan perilaku ketiganya sedang berpesta sabu-sabu.
     Saat polisi melakukan penggrebekan di lokasi, para tersangka sempat membuang barang bukti dengan cara dilempar keluar jendela kamar. Namun aksi tersebut berhasil diketahui petugas.
     “Akal mereka cerdik. Ketika tahu ada petugas datang, dibuanglah alat-alat itu. Tapi akhirnya berhasil ditemukan setelah dilakukan penggeledahan,” kata Kasat Reskoba Polres, Sampang AKP Syaiful Anam.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar