Rabu, 03 Oktober 2012

Amankah Produk Bayi Dipakai Orang Dewasa? Ini Faktanya



      Produk bayi memang dikenal sebagai produk yang ramah terhadap kulit. Produk bayi memang dibuat seteliti mungkin agar tidak berbahaya terhadap bayi. Tapi bagaimana jika produk bayi ini digunakan oleh orang dewasa, kira-kira aman gak ya.
     Wanita seringkali menggunakan produk bayi karena dianggap aman untuk kulit. Sebagian besar produk bayi terasa sangat lembut dan cocok dengan hampir semua jenis kulit. Namun, benarkah produk bayi selalu baik untuk kulit orang dewasa? Berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui seputar penggunaan produk bayi, seperti dilansir Boldsky.
1. Baby cream
     Krim bayi adalah salah satu produk terbaik yang bisa Anda gunakan untuk kulit. Krim ini dapat melembapkan kulit dan cocok untuk kulit dewasa. Namun, tidak semua kulit bisa memakainya. Sebagian besar krim bayi itu berminyak. Jadi, jika kulit Anda berminyak, lebih baik jangan menggunakannya.
2. Shampo bayi
     Shampo bayi terlalu ringan untuk kulit kepala orang dewasa. Produk ini tak bisa membersihkan debu dan polusi yang menempelkan di rambut dan kulit kepala. Apalagi jika Anda memiliki ketombe. 
3. Sabun bayi
     Sabun bayi untuk digunakan dan baik untuk semua jenis kulit. Produk ini sangat lembut dan dapat melembapkan kulit. Anda bisa menggunakannya secara teratur setiap hari. Ini akan membuat kulit Anda jauh lebih halus dari sebelumnya.
4. Baby oil
     Ingin kulit tetap halus dan lembut? Gunakan baby oil secara rutin pada kulit. Baby oil bisa membuat rambut dan kulit Anda lebih halus dan lembut.

Sebelum menggunakan produk tersebut, sebaiknya oleskan dahulu pada bagian belakang telinga. Mengapa? Kulit di daerah itu sangat sensitif dan dari situlah kita tahu apakah produk itu dapat diterima kulit Anda. Jika ruam-ruam mulai muncul, hentikan penggunaan produk tersebut.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar