Sabtu, 29 September 2012

Uniknya Museum Pizza



     Pizza merupakan salah satu makanan cepat saji yang kehadirannya mungkin sudah ada diseluruh dunia. Tidak salah memang banyak yang hobi memakan pizza karena pizza selalu hadir dengan rasa yang enak dan tampilan unik. Setiap waktu ada saja keluar jenis pizza baru yang membuat para penggemarnya tidak bosan.
     Bagi Anda pecinta pizza, mungkin museum ini mungkin patut Anda kunjungi. Terletak di Philadelphia, Amerika Serikat, museum pizza pertama di dunia ini akhirnya dibuka untuk umum. Dengan nama Pizza Brain, pengunjung bisa menikmati museum sekaligus restoran pizza di dalamnya.
     "Kami pikir museum pizza adalah ide yang menarik, jadi kami mulai melakukan penelitian," terang pemilik museum, Brian Dwyer, seperti yang dikutip dari Daily Mail (27/09).
     Dwyer kemudian menemukan belum ada tempat yang membangun monumen pizza. Ia pun memutuskan untuk membuatnya.
     Di dalam museum, ada pameran seni sementara yang diberi nama Give Pizza Chance. Pameran tersebut merupakan kumpulan dari ratusan sampul majalah, termasuk catatan dari Pizza Mystic dan berbagai karakter terkenal yang pernah diceritakan memakan adonan melingkar dengan saus di atasnya. Misalnya saja Homer Simpson, Spiderman, dan Tasmanian Devil.
     Dwyer menjelaskan kalau ruangan di dalam museum akan terus berubah. Hal itu pun tergantung dari pameran seni di balik cerita tentang memorabilia pizza.
     Pengunjung yang tergiur dengan pizza bohongan di dalam museum sebenarnya bisa menikmati pizza yang sesungguhnya. sebab ada restoran dalam Pizza Brain yang menawarkan pizza tradisional dengan mozarella dengan taburan daging cincang.
     Dana dari museum pizza ini berasal dari Kickstarter, sebuah situs yang memungkinkan pengguna internet berinvestasi untuk bisnis pemula.
     Ide Dwyer untuk membuka museum pizza sebenarnya didorong oleh pemikiran yang sederhana. Menurutnya, pizza memiliki kekuatan tersendiri karena bisa menyatukan banyak orang dalam satu kesepakatan.
     "Pizza adalah salah satu hal yang membuat orang-orang berkata ya dalam situasi tertentu," demikian katanya.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar