Rabu, 26 September 2012

5 Ponsel Murah Tapi Tidak Murahan



    Berbagai jenis ponsel telah beredar di sekitar kita, mulai dari kelas low end sampai kelas smartphone yang harganya diatas 5 juta pun  sudah.ada. Produsen raksasa Ponsel seperti Nokia, Samsung, Motorola, hingga BlackBerry, beberapa tahun terakhir disibukkan dengan ekspansi yang dilakukan oleh produsen ponsel dari China yang siap 'perang harga' untuk merebut pasar mereka.
     Pasar Indonesia dengan tingkat konsumsi yang tinggi, menjadi salah satu pasar yang sangat potensial. Tidak heran jika saat ini banyak ditemukan berbagai merek dan jenis ponsel dengan kategori murah atau low end. Bidikannya jelas, kalangan menengah ke bawah dengan tingkat penghasilan rendah, tapi ingin memiliki ponsel.
     Berikut adalah 5 jenis ponsel low end tetapi kualitas tidak murahan, yang banyak diburu masyarakat. Apa saja ponsel-ponsel tersebut?
1. Nokia Asha
     Salah satu raksasa ponsel, Nokia telah mencatatkan diri sebagai merek ponsel yang paling laris di Indonesia. Kini, Nokia meluncurkan dua produk barunya yaitu Asha 308 dan 309 yang membawa teknologi layar sentuh dengan sistem operasi Java seri 40 web apps. Rencananya, kedua ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta per unitnya. 
     ponsel ini membidik anak muda yang akrab dengan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Executive Vice President Mobile Phones Nokia Timo Toikkanen mengatakan dengan diluncurkannya produk Asha ini, maka konsumen dengan dana terbatas bisa menikmati kecanggihan ponsel pintar dengan harga yang murah.

2. Cross A7

     Cross mobile adalah merupakan ponsel rasa lokal. Sama halnya dengan Nokia, Cross juga berhasil mencatatkan diri sebagai ponsel yang paling laris di dalam negeri. Larisnya ponsel ini lantaran harganya yang murah dan cukup terjangkau masyarakat.
     Salah satunya adalah Cross A7 yang dibanderol seharga Rp 1,4 juta. Penjualan ponsel jenis ini bisa mencapai 1 juta unit per bulan.

3. Samsung Galaxy Pocket

     Salah satu andalan Samsung untuk bersaing di pasar ponsel murah adalah Samsung Galaxy Pocket yang dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta. Ponsel ini menguasai 13,4 persen pasar ponsel dalam negeri. seri ini merupakan ponsel berbasis Android termurah yang pernah diluncurkan Samsung. 

4. BlackBerry Curve 8520

     Salah satu merek ponsel paling laris di Indonesia adalah Blackberry. Salah satu andalan BlackBerry untuk bertarung di pasar ponsel murah adalah BlackBerry Curve 8520 yang dibanderol dengan harga Rp1,1-1,5 juta. Per Mei 2012, BlackBerry menguasai 54 persen pasar ponsel murah Indonesia.

5. Nokia C3

     Nokia memiliki berbagai produk untuk bertarung di pasar ponsel murah dalam negeri. Selain Nokia Asha, ada pula Nokia C3 yang harganya di bawah Rp 1 juta per unit. Nokia jenis ini menguasai 22,9 persen pasar ponsel murah dalam negeri.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar