Sabtu, 29 September 2012

Fakta Pijat Krim Bagi Kesehatan Kulit



     Terlihat cantik dan menawan tentu menjadi keinginan setiap wanita. Kulit yang sehat dan bersih tentu akan memperkuat kecantikan seorang wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan dalam menyehatkan kulit badan. Salah satunya dengan pijat krim di wajah. Anda pasti sudah mendengar tentang treatment pijat krim pada wajah. Apa sih keuntungannya? Anda tentu mulai mempersoalkan tentang hal itu. Penasaran? Berikut adalah beberapa manfaat pijat krim pada wajah, seperti dilansir Boldsky.
1. Melembabkan
     Pijat krim pada wajah selama 10-15 menit dapat melembapkan semua sel kulit. Jika pemijatan dilakukan cukup lama, kulit akan memiliki kelembapan yang dapat bertahan lama. Ini membuat kulit Anda terasa lembut sepanjang hari.
2. Keriput
      Pijat krim dapat mengurangi garis-garis halus atau kerutan di wajah. Kerutan akan muncul di wajah, ketika kulit mengendur karena usia atau faktor lainnya. Lakukan pijat krim setidaknya sebulan sekali, setelah Anda melewati usia 25 tahun. 
3. Sulit bersinar
     Pijat krim bisa membuat wajah semakin bersinar. Setelah dipijat, semua sel-sel kulit yang kasar menjadi lebih halus. Oleh karena itu, kulit mulai tampak bersinar dan terlihat lebih cantik.
4. Sirkulasi darah
     Pijat wajah bisa meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar dapat meningkatkan kesehatan sel-sel kulit wajah. Alhasil, kulit jadi lebih sehat yang tidak rentan pada jerawat dan pigmentasi. 
5. Tulang
     Pijat wajah bisa membenahi bentuk tulang wajah yang tidak baik. Perawatan ini ternyata dapat mengangkat tulang pipi dan sisi atas hidung lho. 

     Inilah manfaat penting dari pijat wajah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Lakukan perawatan ini setidaknya satu bulan sekali.

0 komentar:

Posting Komentar