Kamis, 24 Mei 2012

Tips Cepat Membersihkan Rumah


    Rumah yang bersih tentu menjadi idaman. Selain nyaman ditinggali, rumah bersih juga sangat baik buat kesehatan penghuninya. Karena itu membersihkan rumah secara teratur wajib dilakukan. Tapi bagaimana jika anda tidak punya waktu yang banyak untuk membersihkan rumah. Tenang, berikut adalah tips supaya dapat membersihkan rumah dengan lebih cepat.

     Pertama, simpan alat pembersih ditempat khusus yang mudah untuk dijangkau sehingga anda dapat dengan mudah menemukannya ketika akan  membersihkan rumah. Terlebih lagi jika rumah anda bertingkat, ada baiknya siapkan peralatan kebersihan pada masing-masing lantai.

     Kedua, gunakan cairan pembersih untuk membantu anda membersihkan bagian yang sekiranya sulit, seperti pada permukaan keramik.

     Ketiga, ajarkan kerjasama pada tiap anggota keluarga. Buatlah jadwal rutin untuk membersihkan rumah dan ajaklah anggota keluarga untuk saling bergotong-royong membersihkan rumah.

     Gimana mudahkan tipsnya, semoga dengan adanya tips ini membuat anda tidak malas lagi dalam membersihkan rumah. Karena rumah merupakan istana kita mari kita jaga kebersihan dan keindahannya.

Sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar