Sabtu, 29 Desember 2012

Inilah Anjing Terbaik Se Inggris



     Anjing merupakan hewan yang cerdas dan setia sehingga banyak dipelihara. Selain banyak dipelihara, anjing juga sering digunakan oleh pihak kepolisian untuk menangkap penjahat. Seperti anjing berikut ini yang dinobatkan sebagai anjing terbaik di inggris karena banyaknya jasa dalam membantu kepolisian. Ingin tahu lebih jelas, berikut beritanya.

     Visco menjadi anjing terbaik se-Inggris. Dia telah membantu polisi Britania untuk menangani banyak kasus dan menyebabkan 142 orang telah ditahan sepanjang tahun ini.

     Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (29/12), anjing penjaga Ras Jerman berumur empat tahun ini telah menyalak di kerusuhan antar geng, membantu menyelamatkan nyawa orang, menemukan orang hilang dalam kecelakaan, dan banyak lagi jasanya. 

     Visco bahkan tidak mempedulikan hidupnya saat membantu seorang polisi perempuan menghadapi penggemar fanatik Liga Inggris yang saling serang saat tim kebanggaan masing-masing bertanding. Fanatisme pengagum bola di negara itu memang tidak diragukan lagi. Akibat ulah mereka Visco mengalami sejumlah luka ringan sebab ditendang dan dipukuli.

     Anggota polisi Matt Holding sudah berpasangan dengan anjing itu sejak tiga tahun lalu mengatakan dia dan Visco memiliki ikatan luar biasa. Mereka saling bergantung dan mengerti kekuatan sekaligus kelemahan masing-masing. "Dia tidak manja. Dia bekerja keras," ujar Holding.

     Pelatih Visco Inspektur Chris Dawson dan rekannya Jo Willis mengatakan hal serupa. Anjing itu memang sangat berbeda. "Dia sangat diandalkan. Kami bangga padanya," ujar Dawson dan Willis. Keduanya mengaku tidak bakal bisa menyelesaikan berbagai kasus tanpa anjing itu.

     Bagi Visco berlatih dengan para polisi membawa kesenangan tersendiri. Dia menganggapnya itu bermain di sebuah taman besar.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar