Selasa, 06 November 2012

Gambar Bunda Maria pangku bayi Yesus muncul di bongkahan kayu




      Dean Hansen dan pamannya, Lee Tylor, asal Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, tidak menyangka menemukan gambar mirip Bunda Maria sedang memangku bayi Yesus. Ini lantaran muncul di sisi dalam bekas potongan kayu pohon pinus.
     Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (6/11), gambar setinggi 7,6 sentimeter ini terlihat saat keduanya sedang memotong batang pinus. Mereka berencana menggunakan potongan-potongan itu menjadi kayu bakar. "Kami terkejut saat pertama kali melihat gambar itu," kata Hansen kepada stasiun televisi FOX 13. Dia kemudian menyimpan bongkahan kayu itu di tempat aman.
     Hansen juga membungkus kayu dianggap suci itu sejak ditemukan. Tidak diketahui apa mereka berencana memperlihatkan bongkahan kayu itu ke masyarakat
     Fenomena munculnya gambar wajah serupa Yesus baru-baru ini juga terjadi di pelbagai benda, termasuk roti panggang, kentang goreng, dan bahkan cetakan sabun mandi.
     Umat nasrani percaya refleksi muka Yesus asli pernah tercetak di atas kain linen saat dirinya hendak di salib. Saat ini kain itu tersimpan di Katedral Santo Yohanes Pembaptis di Kota Turin, sebelah utara Italia. 
     Penampakan Bunda Maria juga beberapa kali terjadi. Satu contoh terkenal adalah fenomena 'Clearwater Virgin'. Sosok seperti Bunda Maria ini muncul di salah satu dinding kaca gedung di Negara Bagian Florida, Amerika.
     Fenomena ini langsung menarik perhatian setiap orang. Diperkirakan satu juta pengunjung selama beberapa tahun menyaksikan fenomena ini sebelum akhirnya kaca itu dibeli oleh sebuah kelompok Katolik dari Negara Bagian Ohio, Amerika.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar