Senin, 22 Oktober 2012

Awas Bahaya Makan Sambil Berdiri



     Karena kesibukan biasanya banyak membuat sebagian orang terbiasa makan sambil berdiri. Terutama bagi pekerja kantoran yang sering ngemil makanan dengan posisi berdiri. Ternyata kebiasaan makan sambil berdiri ini memiliki efek yang kurang baik bagi tubuh. Apalagi bagi anda yang sedang dalam proses diet, kebiasaan makan sambil berdiri ini sebaiknya dihindari.
     Betapa banyak kebiasaan makan kita yang memicu makan secara berlebihan. Salah satu contohnya adalah makan dengan posisi berdiri. Anda begitu sibuk di kantor sehingga Anda ingin sedikit memanjakan diri dengan makan makanan berlemak. Dan tidak jarang pekerja kantoran mengkonsumsinya dengan berdiri. Padahal makan sambil berdiri bisa membuat anda tidak fokus sehingga bisa membuat anda makan lebih banyak.  
     Kebiasaan seperti ini ternyata sangat tidak bersahabat untuk lingkar pinggang. Karena tidak menyadari kesalahan tersebut, Anda juga jadi lebih sulit untuk mengenyahkan timbunan lemak yang berlebihan. "Kebiasaan yang paling berbahaya adalah ketika kita tidak merasa bahwa itu sesuatu yang penting," ungkap pakar diet Dawn Jackson Blatner, yang juga penulis buku The Flexitarian Diet.
     "Ketika orang menambah berat badan, mereka sering tidak mengira bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang sangat penting, dan itu bisa saja benar. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang besar untuk menambah berat badan 5 kg dalam setahun."

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar