Jumat, 20 April 2012

ICE CREAM UBI UNGU


     Senang makan ice cream. Tentunya dong, saya juga salah satu penggemar makanan dingin ini. Baik anak-anak maupun orang dewasa pasti dah tau nih apa itu ice cream, Yang gak tau silakan deh Tanya pak polisi (he3x).  Ice cream itu banyak banget lho jenisnya, mulai dari ice cream yang dijual di toko swalayan yang udah terkenal ataupun ice cream dengan rasa unik tertentu yang biasanya hanya dijual ditempat tertentu. Kayak ice cream yang satu ini nih, pasti banyak yang belum pernah merasain (termasuk saya) Ice Cream Rasa Ubi Ungu.

     Jenis Ice Cream Ubi Ungu ini memang belum popular atau dijual diseluruh Indonesia. Saya juga mendapatkan informasi ini dari berita ditelevisi. Ice cream dengan rasa unik ini untuk sementara baru dijual di Salatiga yang merupakan salah satu kota dijawa tengah. Ice Cream rasa ubi ungu ini memiliki rasa yang manis sehingga sangat nikmat untuk dijadikan desert atau makanan penutup.

     Selain rasanya yang manis dan nikmat Ice cream ubi ungu juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Karena Ubi Ungu mengandung antioksidan, vitamin serta mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Untuk lebih tau tentang Ubi Ungu silakan baca artikel tentang Ubi Ungu.

     Jadi Ice Cream Ubi Ungu selain enak buat dinikmati juga kaya manfaat. Tinggal ditunggu mudah-mudahan Ice cream ini dapat segera tersebar diseluruh Indonesia agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas termasuk saya yang tidak tinggal dipulau jawa. Yang penting ingat selalu untuk tidak berlebihan dalam mengkonsumsi dan sikat gigi ya sehabis makan yang manis-manis.

0 komentar:

Posting Komentar