Kamis, 29 November 2012

Tips Makanan Buat Diet



     Melakukan program diet memang sulit dilakukan. Apalagi jika Anda merasa lapar saat sedang bersantai di rumah. Anda pasti akan makan apa saja yang ada di dalam lemari es Anda.
     Agar tetap dapat mempertahankan berat badan dan tidak merusak program diet Anda. Mengonsumsi makanan yang tepat adalah hal yang perlu Anda lakukan. Saat-saat bersantai di rumah biasanya penuh dengan tantangan, karena umumnya Anda akan merasa cepat lapar dan tergoda untuk makan kue cokelat atau camilan yang bisa menumpuk lemak dalam tubuh.
     Cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap mendapatkan makanan lezat dan tidak akan merusak diet Anda adalah dengan mengisi lemari es Anda dengan makanan sehat. Berikut ini ada beberapa tip untuk menikmati makanan diet saat Anda bersantai, seperti yang dilansir Magfrowoman.

Apel & selai kacang
     Anda bisa mengonsumsi irisan apel, jangan buang kulitnya, lalu oleskan dengan selai kacang. Menu ini sangat terkenal untuk camilan diet sehat. Anda akan mendapatkan manfaat serat dari buah dan protein dari selai kacang. Selain mengisi perut Anda, kombinasi keduanya juga menawarkan kebaikan kesehatan.

Popcorn, sayuran & keju rendah lemak
     Ambil piring kecil dan isi dengan potongan sayuran segar. Untuk menambah rasa, Anda bisa menggunakan keju rendah lemak. Atau Anda bisa mencoba popcorn yang dikenal sebagai camilan sehat.

Crackers & keju rendah lemak
     Cobalah mengonsumsi crackers yang diberi keju rendah lemak. Ini akan menjauhkan Anda dari rasa lapar dan mengontrol kadar gula darah Anda.

Yogurt & almond
     Sediakan selalu yogurt dalam lemari es Anda. taburi dengan almond atau granola voila. Anda punya makanan sehat dengan nutrisi lengkap.

Daging panggang tanpa lemak
     Ide menggabungkan makan utama sambil ngemil bisa Anda lakukan. Cobalah daging panggang tanpa lemak. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan camilan sekaligus makanan utama yang mengenyangkan dan sehat.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar