Minggu, 08 Desember 2013

Motor Jadul Muncul Di Tokyo Motor Show


Jika Umumnya motor-motor baru hadir dengan nuansa yang sporty dan berteknologi tinggi, Kawasaki menampilkan motor baru mereka dengan nuansa Retro atau jadul. pasti unik ya dan ide ini sebenarnya cukup baik mengingat tidak semua orang ingin memiliki motor sport seperti motor balap, tetapi ada juga yang ingin menunggangi motor dengan nuansa 80-an. seperti apa beritanya, berikut ulasannya.


Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013, Kawasaki merilis model terbaru dari Estrella yang merupakan motor sport bergaya retro dengan teknologi modern. Apakah motor itu akan masuk pasar sepeda motor Indonesia?

"Hmm, yang waktu di TMS itu ya? Keren ya, kalau dibawa kesini (Indonesia) ada pesaingnya gak?," ujar Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Dewi Septianti di sela-sela acara media gathering di Bandung, Jawa Barat.

Ketika ditanya kapan peluncurannya, apakah tahun depan? Mengingat tahun 2014 mendatang Kawasaki siap meluncurkan 8 motor baru di Indonesia.

"Intinya ada 8 motor baru tahun depan. Itu mix sport dan big bike. Bisa jadi salah satunya itu. Bisa jadi ya tapinya," kata Dewi sambil tersenyum.

Untuk diketahui, Estrella ini sendiri tersedia dalam 2 versi, pertama bergaya 'cafe style' yang tampil bersahaja serta 'touring style' dengan windscreen, retro seat dan tas samping.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 249 cc yang diklaim mampu melontarkan tenaga maksimum hingga 17,4 HP pada 7.500 rpm dan torsi 18,3 Nm pada 5.500 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar