Selasa, 10 Februari 2015

Tips Minuman Ampuh Keluarkan Racun


Ingin membersihkan tubuh dari racun yang menumpuk di dalam, sekaligus menurunkan berat badan, tingkat kolesterol, serta memperbaiki metabolisme tubuh? Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dengan mengonsumsi minuman yang satu ini!

Minuman ini bisa dibuat dengan mudah dan cepat. Yang Anda butuhkan hanya beberapa bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah. Penasaran? Simak resepnya di bawah ini, seperti dilansir oleh Daily Health Post (07/02).

Bahan yang diperlukan:
- 1 sendok teh kayu manis
- 2 sendok makan cuka sari apel
- 2 sendok makan jus lemon
- 1 sendok makan madu asli
- 1/2 liter air

Cara membuatnya:
Cara membuat minuman ini cukup mudah. Campurkan semua bahan dalam blender dan campurkan. Minum di pagi hari saat perut masih kosong. Minum setiap hari.

Hanya diperlukan dua menit untuk membuat minuman ini, sehingga tak perlu menyimpan minuman ini dalam lemari es. Setiap pagi, buat minuman ini dalam keadaan segar sehingga lebih menyehatkan.

Bahan-bahan yang ada dalam minuman ini sangat berkhasiat. Kayu manis sangat cocok untuk mengontrol tingkat glukosa atau gula darah dalam tubuh. Sementara cuka sari apel bisa dikonsumsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan mengatasi hipertensi.

Jus lemon adalah sumber flavonoid yang baik dan mengandung banyak antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sementara madu mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Madu mengandung berbagai macam nutrisi, enzim, mineral, dan vitamin.

Jadi, tak ada salahnya untuk mulai mengonsumsi minuman ini setiap hari dan rasakan sendiri manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Sumber

3 komentar:

  1. Terima kasih info nya min!! Posting2 lagi yang bermafaat ya..
    sekalian mau tanya.. apa segala racun bisa di obati dngan itu??
    Trimakasih slam knal dri km orang bandung

    BalasHapus
  2. Terima kasih info nya min!! Posting2 lagi yang bermafaat ya..
    sekalian mau tanya.. apa segala racun bisa di obati dngan itu??
    Trimakasih slam knal dri km orang bandung

    BalasHapus