Minggu, 07 April 2013

Tips Memakai Perhiasan Platina



     Platina atau biasa disebut dengan emas putih merupakan salah satu jenis perhiasan selain emas ataupun perak. Layaknya emas, platina juga sangat menunjang penampilan anda jika anda bisa menggunakannya dengan tepat. Agar tidak salah dalam menggunakan perhiasan platina, semoga tips dibawah ini bisa memberi masukkan kepada anda.

     Tak cuma perhiasan emas atau perak saja yang cantik digunakan sebagai penyempurna penampilan. Perhiasan dari platina banyak dipilih karena daya tahannya yang lebih tinggi dibandingkan yang lain. Agar perhiasan platina ini terlihat menarik perhatian dan semakin mempercantik tampilan Anda, perhatikan beberapa trik padu padan ini.

1. Pilih detail sesuai acara
     Perhiasan platina pada dasarnya sangat cocok digunakan untuk kesempatan apa pun. Namun, Anda tetap harus memilih detail perhiasan yang cocok untuk tiap acara. Misalnya, Anda bisa memilih anting platina dengan tambahan mutiara sederhana untuk pesta kantor, atau kencan dengan pasangan. Karena perhiasan ini sudah cantik, hindari menggunakan pakaian yang terlalu berlebihan atau dengan tambahan perhiasan lainnya.

2. Tonjolkan kecantikan detailnya
     Dari warna dan struktur bahannya yang berkilau, perhiasan ini punya kemampuan untuk terlihat menonjol. Jadi ketika Anda sedang menggunakan kalung platina dengan aneka detail yang menawan, sebaiknya hindari menambahkan perhiasan lain yang kaya detail. Kalaupun ingin menggunakan perhiasan lain, hindari perhiasan yang juga ramai dan lebih berkilau. Soalnya, dandanan Anda jadi terlihat berlebihan.

3. Kenakan dengan busana berwarna pastel
     Perhiasan platina akan terlihat sangat cantik dan memesona jika dipasangkan dengan busana berwarna tepat. Warna yang disarankan adalah warna-warna pastel seperti krem, ungu, pink, dan biru. 

0 komentar:

Poskan Komentar