Jumat, 12 April 2013

Inilah Hewan Peliharaan Imut dan Lucu



     Apakah anda salah satu penyuka hewan dan senang memelihara hewan. Hewan peliharaan memang bisa menjadi salah satu teman setia. Apalagi jika hewan ini bentuknya lucu dan imut pasti makin betah bermain dengannya. Ingin tahu binatang-binatang apa saja yang dianggap lucu dan imut, berikut beritanya.

     Jika Anda sedang stres, coba buka internet dan cari gambar-gambar imut para binatang peliharaan. Anda akan pasti cerita kembali. Setidaknya Anda bisa memandangi binatang menggemaskan yang paling beken di internet seperti yang dilansir dari All Women Stalkberikut ini.
1. Boo
     Boo memegang rekor anjing paling imut sedunia. Boo merupakan jenis anjing Pomeranian dan pemiliknya sengaja menciptakan akun Facebook dengan keterangan profil, "Namaku Boo. Aku anjing. Hidup ini indah."
2. Maru
     Siapa yang tidak kenal Maru? Kucing Scottish fold asal Jepang ini benar-benar menggemaskan! Maru terkenal karena video yang diunggah pemiliknya di YouTube. Sejak muncul dalam video pertama di tahun 2007, Maru sudah berkali-kali diekspos dalam berita di televisi maupun media cetak.
3. Grumpy cat
     Wajah kucing yang satu ini benar-benar menyebalkan! Namun itulah sebab kenapa dia bisa terkenal. Pertama kali muncul di Reddit akhir tahun 2012, netizen menjuluki kucing ini sebagai Grumpy cat. Padahal pemiliknya bilang, Grumpy ini sebenarnya adalah kucing yang baik hati.
4. IKEA Monkey
     IKEA Monkey adalah julukan yang diberikan pada seekor kera bernama Darwin yang ditemukan menggunakan pakaian musim dingin di toko IKEA Kanada tahun 2012 lalu. Fotonya menyebar cepat di dunia maya dan bahkan sampai diberitakan di televisi!
5. Nyan Cat
     Nyan Cat bukan binatang sungguhan yang hidup di dunia nyata. Sebab ia hanyalah kucing animasi yang melayang-layang di luar angkasa dan memiliki 'ekor' pelangi. Nyan Cat terkenal gara-gara ada video di YouTube yang berisi kucing animasi ini dan latar belakang nyanyian "Nyanyanyanyanyanyanya."


0 komentar:

Posting Komentar