Senin, 01 April 2013

Tips Melembapkan Kulit



        Bagi sebagian orang penampilan adalah segalanya terutama bagi para remaja. Kulit kering tentu membuat penampilan anda kusam. Selain mengganggu penampilan , kulit kurang juga bisa merusak kulit. Mau tahu gimana caranya melembapkan kulit dengan benar, baca tips berikut ya.

      Musim panas dapat menghambat tekstur kulit Anda dengan membuatnya kering dan berkerut. Demi kesehatan kulit Anda, penting untuk melembapkan kulit karena agar tetap segar, lembut, kencang dan berseri. Dr Nipun Jain, Konsultan Senior Dermatologi dari Sri Balaji Action Medical Institute memberikan 5 tips praktis untuk menjaga kulit Anda dari dehidrasi, dilansir healthmeup (3/3).

1) Minum banyak air. Anda juga bisa mendapatkan asupan bonus air dengan menambahkan es batu. Kekurangan air membuat kulit Anda kering dan bersisik.

2) Lakukan pengelupasan atau eksfoliasi seminggu sekali sehingga pelembap Anda dapat menembus ke lapisan di sel-sel kulit. Pengelupasan dapat menghilangkan sel-sel kulit mati

3) Gunakan pelembap dengan vitamin C untuk mendorong produksi kolagen. Hal ini akan membantu membuat kulit Anda merasa perusahaan tetapi tidak kering dan kencang.

4) Cuci wajah Anda dengan krim pembersih bukan sabun mandi. Sabun mandi hanya membuat kulit Anda makin kering dan kusam.

5) Gunakan krim yang mengandung Hyaluronic acid di malam hari.

     Ladies, jangan malas untuk merawat wajah meski saat musim panas tiba. Pancarkan kecantikan kulit Anda kapan pun dan di mana pun.

0 komentar:

Posting Komentar