Senin, 18 Februari 2013

Inilah Kue Pernikahan Termahal Di Dunia



     Pernikahan merupakan momen penting dalam kehidupan. Karena umumnya pernikahan Cuma berlangsung sekali dalam hidup, banyak pasangan merayakannya dengan hal-hal spesial. Seperti pernikahan pasangan berikut ini yang menciptakan kue pernikahan termahal didunia.
     Mulai dari gaun termahal hingga tempat pernikahan yang tak bisa didapatkan sembarang orang, ada saja hal yang dilakukan pasangan untuk membuat pernikahan mereka menjadi berkesan. Menghabiskan banyak uang tentu bukan masalah bagi pasangan yang kaya raya.
     Seperti yang dilakukan oleh Petra Ecclestone yang menciptakan kue pernikahan termahal di dunia. Kue ini dibuat oleh Russel and Case dari Bling Bling Street yang berkolaborasi dengan CAKE di Chester.
     Kue setinggi lebih dari 1,5 meter dan ditaburi 2000 berlian senilai 2046 karat ini diperkirakan mencapai harga 32,4 juta poundsterling (atau sekitar Rp 485,8 triliun). Itu artinya kue ini merupakan kue pernikahan termahal sejagat.
     Kue ini dipamerkan dalam acara peringatan Pernikahan Gay Nasional. Orang yang melihatnya diperbolehkan untuk mencicipi kue termahal ini di BT COnvention Centre, Liverpool.
     "Kami ingin melakukan hal yang sangat besar untuk acara National Gay Wedding. Dan kue ini sangat besar!" Ungkap Laura Davies, manager acara dan penjualan, seperti dilansir olehDaily Mail (17/02).
Ingin tahu seperti apa rupa kue termahal di dunia? Ini dia fotonya!



0 komentar:

Posting Komentar