Senin, 21 Januari 2013

Video Seru, Perbandingan Blackberry Z10 dan Iphone 5



     Perkembangan gadget memang tiada habisnya. Setelah munculnya Iphone 5 kini merek terkemuka Blackberry juga meluncurkan produk baru andalannya yaitu Blackberry Z10. Ingin tahu mana yang lebih baik diantara dua gadget baru ini. Mungkin video dibawah ini bisa jadi perbandingan.

     Research In Motion (RIM) baru akan meluncurkan perangkat BlackBerry 10 (BB10) secara resmi pada 30 Januari mendatang. Mendekati waktu peluncuran, beredar banyak "pertunjukan" tentang produk terbaru perusahaan asal Kanada tersebut.

     Dilansir dari Softpedia, Senin (21/1/2013), situs Jerman bernama Telekom Presse terus memamerkan smartphone terbaru RIM itu. Terkini, Telekom Presse mempubllikasikan sebuah video yang menyandingkan BlackBerry Z10, smartphone pertama yang kabarnya akan mengusung sistem operasi terbaru BB10, dengan smartphone terbaru Apple, iPhone 5.

     Dalam video berdurasi 6 menit 57 detik itu, Telkom Presse membandingkan BlackBerry Z10 dan iPhone 5, mulai dari ukuran layar, tombol volume, hingga voice control dan Siri.

     Bukan kali ini saja situs itu mempublikasikan kemampuan BlackBerry Z10. Sebelumnya, Telkom Presse menjajal fitur voice control di BlackBerry Z10. Dari video yang dipublikasikan situs bernama Telekom-Presse itu, terlihat perangkat BB10 merespon suara pengguna dengan cukup baik.

     Situs itu mencoba berbagai kemampuan yang bisa dilakukan oleh voice control BB10, mulai dari mengirim SMS, menelepon, dan membuka aplikasi musik.

     Smartphone BlackBerry 10 itu akan meluncur di pasaran tidak lama setelah RIM meluncurkan secara resmi perangkat terbarunya itu pada 30 Januari mendatang. Untuk lihat video perbandingan BlackBerry Z10 dan iPhone 5, klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar