Minggu, 13 Januari 2013

Tips Membersihkan Peralatan Rambut



     Bagi wanita rambut merupakan mahkota kepala. Karena itu perawatan dan penataan bagi rambut wajib dilakukan. Tak jarang para wanita membeli banyak peralatan perawatan rambut untuk digunakan dirumah. Bagi para wanita yang ingin tahu cara merawat peralatan rambut, mungkin artikel dibawah ini dapat jadi rujukan.
     Menjaga kesehatan rambut juga berkaitan dengan bagaimana Anda merawat kebersihan peralatan yang Anda gunakan, baik itu sisir, sikat rambut, hairdryer, catok rambut, dan lainnya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk merawat peralatan untuk mempercantik rambut, seperti dilansir oleh Times of India (11/01).

1. Catok rambut
     Untuk catok rambut, pelurus maupun pengeriting, sebaiknya Anda menggunakan air untuk membersihkannya. Tentu Anda harus menggunakan kain berserat mikro yang dibasahi dengan air, kemudian mengelap permukaannya. Hal ini dilakukan agar permukaan catok tidak tergores dan rusak.

2. Peralatan berminyak
     Jika Anda memiliki rambut berminyak, atau menggunakan banyak produk minyak, peralatan rambut akan memiliki noda. Untuk menghilangkannya, air saja tidak cukup. Anda membutuhkan baking soda. Tambahkan bubuk baking soda pada air hingga berbentuk pasta, kemudian usapkan pada noda dengan jari Anda atau menggunakan sikat gigi yang lembut. Setelah itu, bilas hingga bersih dan keringkan dengan kain.

3. Hairdryer
     Sering menggunakan hairdryer? Kemungkinan peralatan ini akan memiliki banyak debu. Perhatikan bagian belakang hairdryer, Anda akan menemukan banyak debu di dalamnya. Anda bisa menggunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu-debunya keluar.

     Menjaga peralatan kecantikan tak kalah pentingnya dengan menjaga kecantikan rambut. Jika peralatan tak bersih, bagaimana bisa membuat rambut semakin cantik.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar