Senin, 14 Januari 2013

Inilah Kari Yang Bisa Buat Berhalusinasi



     Ingin mencoba makanan unik, mungkin yang satu ini boleh anda coba. Tak tanggung-tanggung karena rasa pedasnya, kari ini bisa membuat anda berhalusinasi. Sayangnya kuliner ini belum dijual di Indonesia. Ingin tahu lebih jauh tentang keunikan kari ini, berikut artikelnya.

     Hati-hati bagi Anda yang sering merasa tertantang mencoba berbagai makanan pedas. Karena penasaran mencicipi makanan pedas, Ian Rothwell sampai berhalusinasi karena kepedasan.

     Dikutip dari Huffington Post, Rothwell yang berusia 55 tahun ini, memesan kari yang dinamakan the Widower di restoran Bindi, Grantham, Inggris. The Widower adalah kari yang dibuat dengan campuran 20 cabe Naga Infinity yang merupakan salah satu jenis cabai terpedas di dunia.

     Saking pedasnya, koki yang memasak menu ini harus menggunakan kacamata renang dan masker wajah ketika mengolahnya.

     Manajer restoran Bindi Mohammed Karim, mengaku Rothwell mampu menghabiskan makanan itu dalam waktu satu jam, termasuk 10 menit istirahat ketika dia mulai berhalusinasi. Meski begitu, Rothwell adalah satu-satunya orang yang berhasil menyelesaikan tantangan yang telah menggagalkan 300 penantang sebelumnya.

TIKET PESAWAT PROMO DAN TERMURAH INDONESIAKLIK DISINI 
DAFTAR AGEN TOUR DAN TRAVEL TERMURAH SEINDONESIA KLIK DISINI 
PENGEN LAPTOP ATAU GADGET MURAH KLIK DISINI 
PENGEN COBA BISNIS PULSA GRATIS KLIK DISINI 
AYO DAPAT UANG GRATIS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar